The Mortal Instruments Book

My recent book addiction!!! Senengnya ada buku buat dijadiin obsesi haha… ini termasuk salah satu buku yang kalau udah selesei baca, pengen terus dilanjut.. finally something to obsessed about XD

Baca lebih lanjut

Iklan

Dahsyat Telepon Box

Pagi-pagi gak sengaja liat acara dahsyat yang telepon box. Jadi ceritanya si hostnya itu masuk ke telepon box trus ditanya beberapa pertanyaan gtu. Pas liat segmen ini, langsung mikir “ini ngikutin¬†acara hey hey hey yang di Jepang itu ga ya?” Hmmmm…..

Baca lebih lanjut